5 Tempat Hangout Murah yang Cocok untuk Anak Kos Jakarta

  • November 24, 2018
  • By Tri Sulistiyowati
  • 0 Comments

tenmpat-hangout-murah

Tempat hangout seringkali diidentikkan dengan tempat yang mesti membuat seseorang mengeluarkan banyak uang. Hal itulah yang kemudian membuat banyak orang terutama para anak kos yang enggan untuk pergi ke tempat itu. Padahal tak harus keluar banyak uang kok untuk melakukannya. Ini daftar tempat untuk hangout asik anak kos di Jakarta.
1. Warung Nagih

Warung-nagih-jakarta
Image dari @warungnagih

Tempat pertama yang bisa dijadikan pilihan para anak kos di Jakarta adalah Warung Nagih yang terletak di Jalan Kapten Tendean Mampang Prapatan. Alasan yang membuat tempat satu ini dijadikan pilihan oleh para anak kos adalah harganya yang pasti murah. Bayangkan saja, Warung Nagih menyediakan menu dengan kisaran harga 8 ribu hingga 26 ribu saja.

2. Filmore Coffe

Selama ini kafe seringkali identik dengan anggapan menu yang berkisar sangat mahal harganya. Namun hal tersebut tidak akan terjadi apabila kamu datang ke Filmore Coffe yang terletak di Suits Seven Karet Kuningan. Tempat ini bukan hanya dikenal dengan lokasinya yang strategis tapi juga dengan harga menu yang murah. Harganya mulai dari 35 hingga 45 ribu saja.

3. Roti Bakar Kemang

Roti-bakar-kemang
Image dari @rotibakarkemang

Membicarakan tempat hangout yang murah di Jakarta maka akan sangat kurang bila tidak menyebut tempat yang satu ini. Roti Bakar Kemang memang sudah lama dikenal karena kelezatan menunya dan juga tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu. Paling utama tentunya adalah harga menu roti bakar yang dimiliki tidak ada yang lebih dari 35 ribu.

4. Kopikina
Kopikina-jakarta
Image dari @Kopikina
Bagi kamu yang seringkali menghabiskan waktu bersama teman-teman dengan minum kopi maka Kopikina bisa dijadikan pilihan yang tepat. Tempat ini dikenal dengan lokasi yang mudah dijangkau dan juga tersedia menu kopi dengan berbagai variasi. Biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati kopi hingga makanan juga tidak mahal karena hanya di kisaran 42 ribu saja.

5. Pasar Santa

Apabila menyebut nama Pasar Santa maka segera hilangkan bayangan pasar yang panas, becek hingga sumpek. Soalnya Pasar Santa hadir dengan suasana yang nyaman dan juga sangat ramah bagi para pengunjungnya. Daya tarik utama dari pasar yang satu ini adalah banyaknya pedagang kuliner yang memenuhi tempat ini dan tentunya hadir dengan harga yang sangat murah.

Jadi bagi kamu, anak kos di Jakarta dan ingin melepaskan penat tapi tidak ingin mengeluarkan biaya terlalu maka tempat-tempat di atas bisa dijadikan pilihan. Soalnya semuanya termasuk dalam tempat hangout di Jakarta yang murah. Sebenarnya, masih banyak lagi ada di Jakarta. Tentunya, asal kamu jeli dalam mencari sekaligus memilihnya.

You Might Also Like

0 comments