5 Villa di Bali Dengan Tarif Murah dan Romantis

2 comments
5 Vila Murah dan Romantis di Bali

Setelah Jogja, Bali adalah kota kedua yang punya posisi istimewa buat saya. Pernah tinggal di Bali sekitar 3 bulan (untuk kepentingan pekerjaan waktu itu), mau tak mau meninggalkan kenangan, yang sepertinya nggak akan kelupa. 

Ada hal-hal menarik dimiliki Pulau Bali yang masih saya ingat betul, seperti pantai yang bersih dan landai, bangunan dengan ukiran khasnya, patung yang banyak berdiri di perempatan jalan, termasuk pria berudeng dan perempuan cantik berkebaya dengan aneka buah sesajian di kepala. Selain itu, saya masih ingat wangi dupa yang selalu saya rasa setiap senja,  dan juga canang yang selalu ada di setiap rumah ataupun pura. 

Nggak cuma saya, Bali telah memikat banyak orang untuk datang. Mereka datang ke Bali untuk beragam kepentingan, mulai dari liburan, bulan madu, hingga keperluan bisnis. Wisatawan sangat suka mengunjungi Bali karena keindahan juga beragam destinasi wisata yang ditawarkan. Tidak hanya pemandangan alamnya saja yang memesona, namun juga budayanya sangat unik, hangat, dan ramah. 

Hmm...jadi pengen, suatu hari nanti bisa menginjakkan kaki di pulau Bali (lagi). Kamu juga? 

Saat berkunjung ke Bali dan ingin berlama-lama di sana, tentu kamu membutuhkan villa untuk menginap. Berikut beberapa villa menarik, unik, dan romantis yang bisa kamu pesan  di Traveloka.

Paradise Loft Villas Bali



Vila yang satu ini mengusung konsep Mediterania. Tidak hanya itu, vila ini juga dibangun di atas bukit yaitu di kawasan Jimbaran. Villa ini menghadap ke arah Tanjung Benoa. Di ruang tengah villa terdapat sofa yang nyaman sehingga kamu bisa menikmati secangkir teh atau kopi disini, bahkan juga sarapan. Menariknya lagi, kamu juga akan disuguhkan pemandangan laut yang begitu indah dan luar biasa.

Di dalam villa juga terdapat kolam renang pribadi dan ada juga gazebo untuk bersantai. Tidak hanya itu, di villa ini juga dilengkapi dapur dan perlengkapannya yang modern. Villa ini juga diket dengan Shopping Centre sehingga bagi kamu yang ingin membeli aneka makanan bisa berkunjung ke tempat tersebut. Harga villa juga tergolong relatif murah yaitu mulai dari Rp. 627.000 per malam. Villa ini beralamatkan di Jl. Nuansa Timur Kori, Nuansa Jimbaran, Nusa Dua/Benoa, Bali.

Svaha Private Villas Ceningan




Villa lainnya yang tergolong romantis adalah Svaha Private Villas Ceningan. Disini, kamu akan merasakan indahnya villa dengan konsep pondok yang sederhana, namun tetap  menawarkan kenyamanan bagi penghuninya. Lebih dari itu, disini juga ada layanan antar jemput gratis bagi kamu yang ingin menuju ke Jembatan Kuning yang merupakan ikon pulau ini. Di dalamnya juga ada kolam renang pribadi yang tidak terlalu luas, namun nyaman untuk mendinginkan tubuh. Hal yang unik dari villa ini adalah kamar mandinya yang bermodel semi terbuka. Harganya pun tergolong murah yaitu mulai dari Rp. 892.500 per malamnya. Alamat villa yaitu di Le Pirate Beach, Ceningan, Lembongan, Bali.


The Royal Pita Maha
Villa ini berlokasi di dataran tinggi sehingga kamu bisa lebih leluasa menikmati indahnya pemandangan hutan yang begitu eksotis. Tempatnya juga sangat cantik sehingga kamupun akan merasakan kenyamanan di sini. Villa ini dirancang dengan interior yang tidak melupakan tradisi Bali. Ada juga kolam renang pribadi di dalamnya sehingga kamu bisa berenang dan bersantai dengan lebih terjaga. Villa ini juga didukung dengan pemandangan yang menghadap ke Sungai Ayung yang indah.





Puri Mesari Suites, Sanur



Selanjutnya yaitu Puri Mesari Suites yang merupakan villa dengan konsep terbuka. Bagi yang datang ke Bali dan tengah berbulan madu, villa ini cocok sekali untuk kalian. Sekalipun terbuka, tentunya masih tertutup untuk area luar sehingga kamu bersama pasangan akan merasa lebih mesra dan hangat berada di villa yang demikian. Kamu bisa melakukan beragam aktivitas disini sambil berjemur karena villa memang didesain terbuka. Harga juga tergolong ramah di kantong yaitu mulai dari 935.000 per malamnya. Alamat villa yaitu di Jl. Pengembak, No. 15, Sanur, Bali.





Amelle Villas
Jika kamu sedang di Bali dan ingin mencari villa murah, Amelle Villas adalah solusinya. Villa ini berlokasi di Pantai Batu bolong, No. 56, banjar Pipitan Canggu, Canggu, Bali. Beberapa fasilitas disediakan juha disini untuk mendukung liburan kamu. Selain kamar, villa ini juga menyediakan kolam renang pribadi yang akan menjadikan privasi anda lebih terjaga, terlebih jika anda menginap disini untuk berbulan madu.


Itulah beberapa villa di Bali yan tergolong murah, cantik, dan romantis sehingga cocok untuk anda yang sedang berbulan madu ataupun sedang berlibur dan ingin mendapatkan ketenangan serta kenyamanan.

Related Posts

2 comments

  1. Wah recomended banget nih vila-vilanya :)

    ReplyDelete
  2. Wah samaa ni mba, setelah Jogja, Bali adalah kota kedua yang istimewa di hati kami. Wah diingatkan kudu segera liburan lagi ke Bali nih. Makasih infonya ya ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment